Kamis, 24 Februari 2011

cara menghapus account (email,blogger) di google

Anda pasti punya akun email sekarang ini bukan ? hampir setiap orang sekarang ini punya yang namanya account email,
namun tidak sedikit juga yang meninggalkan emailnya begitu saja tanpa ada pemanfaatan sama sekali .
Apakah anda termasuk orang yang mempunyai akun email yang tidak anda manfaatkan dengan maksimal ? alasan orang meninggalkan email yang sudah dibuatnya bisa dikarnakan banyak hal tetapi yang paling banyak adalah karena tidak tahu bagaimana cara menghapus akun emailnya, begitu juga dengan blogger-blogger pemula (seperti saya tentunya) karna memang membuat situs blogger juga tergolong kedalam layanan yang bisa dibuat dengan gratis sekarang ini banyak situs-situs yang tidak update dan ditinggalkan oleh pembuatnya,bahkan konten yang ada didalamnya pun hanya beberapa artikel yang sama sekali belum layak untuk dipublikasikan.

diposting kali ini saya ingin berbagi informasi dengan anda tentang bagaimana cara menghapus akun email maupun blogger, saya akan ambil sebagai contoh menghapus akun google......kenapa sekarang saya katakan akun google bukan email atau blogger ? karna kalau saja anda sadar semua akun yang anda buat pasti berawal dari pembuatan suatu akun email oleh karna itu jika kita membuka setting akun email kita, maka kita aka menemukan berbagai produk yang sudah kita buat berawal dari pembuatan sebuah akun email.
sorry bro keasikan cerita malah lupa sama materi...ok langsung saja ke topik posting

Jika anda sudah mempunyai blog dan ingin menghapusnya serta seleruh produk yang telah anda buat dengan account google,langkah-langkahnya sebagai berikut :

1 Silahkan anda login terlebih dulu di http://www.google.com/accounts/login

2 Setelah anda login dan masuk di account anda, silahkan lihat menu sebelah kanan layar,disana terdapat menu EDIT disamping menu my produk

3 Klik menu edit tersebut

4 Setelah itu pilih Close account dan account anda akan langsung terhapus dari google

Cukup mudah bukan menghapus account google anda. itulah langkah untuk menghapus google anda. jika anda ingin membuat account google lagi silahkan anda melakukan pendaftaran dari awal, baik account email maupun account blogger anda. pesan yang ingin saya sampaikan dari posting ini adalah kita bisa lebih bertanggung jawab denga apa yang telah kita mulai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar