Jumat, 18 Februari 2011

Pulau Seribu, Pulau Sejuta Keindahan /Untung jawa

ada baiknya Anda mencobanya terlebih dahulu termasuk wisata murah di sini, cukup untuk menghilangkan penat di kepala

Tempat terdekat yang bisa kita kunjungi dengan biaya murah salah satunya adalah, pulau untung jawa, wisata kepulauan seribu selatan.

Pulau Untung Jawa yang luasnya 40.10 hektar itu merupakan obyek wisata sejarah yang menarik. Pulau yang dapat ditempuh selama 30 menit perjalanan laut dari Tanjung Pasir, Tangerang, itu menyimpan peninggalan sejarah seperti tugu “Arung Samudera” yang didirikan dalam rangka 50 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia oleh pelaut-pelaut dari 22 negara yang mengikuti Fleet Review Arung Samudera 95.

CUkup dengan membaya
r Rp.15.000 satu kali jalan dengan menggunakan ojek perahu Anda bisa langsung samapi di pulau untung jawa, jika dahulu untuk masuk pulau ini bayar sekarang gratis.

Disini Anda bisa bersantai di pinggir pantai sambil menyeruput es kelapa muda nan segar. Kita juga bisa menikmati ikan bakar yang kesegaran ikannya masih dijamin. Ada sekitar 15 kios ikan bakar yang berjejeran di kawasan wisata.

Mau menginap di kepulauan seribu, kita bisa menginap di homestay yang tersedia. Homestay di pulau untung jawa harganya cukup terjangkau. Kalau kita menyewa per kamar tarifnya rata-rata rp 150.000.


Untuk homestay berbentuk rumah, yang terdiri dari dua kamar, tarifnya rp 450.000. Kalau kita tidak ingin menginap, kita bisa membawa tenda dan berkemah.


Kita juga bisa berkunjung ke kepulauan rambut yang lokasinya tidak jauh dari pulau untung jawa. Pulau rambut ini merupakan pulau cagar alam. Kita bisa melihat burung yang bersarang di pohon melalui menara pemantau.

Nah, tidak mahal kan?
Ayo siapa yang mau berlibur, pilihlah pulau seribu kali ini














.
Liat yang ini juga kawan2 buat mengenang kisah kita cukuplah ngilangin rasa rindu sejenak heheheh........:

Puncak Gantole, Pantai Anyer April ‎2008, Cibodas ‎Mei ‎2008, Fhoto kenangan
KAWASAN GUNUNG SALAK ENDAH (GSE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar