Jumat, 18 Februari 2011

Pantai Anyer April ‎2008,

April ‎2008, Deburan ombak Selat Sunda, pesona sepanjang pesisir di sisi barat ujung Pulau Jawa,tepatnya di Propinsi Banten, Anyer,masuk wilayah kabupaten Serang,propinsi Banten dapat kita tempuh dari Jakarta dengan waktu 2,5 jam melalui tol Jakarta-Merak.

Cukup menarik sekali,pantai dengan hamparan pasir putih dengan air laut yang membiru,sungguh menjadi moment tersendiri saat kita berwisata ke Pantai Anyer.Di sepanjang sisi jalan raya Anyer,terdapat banyak hotel berbintang, motel, pondok wisata, resort, hotel melati maupun cottage,yang tentunya bagi yang ingin menginap dapat memilih sesuai dengan selera,yang pastinya hampir setiap penginapan (terutama hotel) yang berada di sisi pantai,mempunyai pasilitas bermain di pantai dengan pasir putihnya.

Selepas Mercu Suar Anyer (Cikoneng) yang merupakan tolak ukur “0 KM” jalan raya pos dari Anyer (Banten) – Panarukan (Jawa Timur),jalan raya yang dibangun oleh gubernur Belanda Daeldels 1808,kita dapat bersinggah di tempat rekreasi pantai umum yang dikelola secara individu,dengan biaya yang relatif murah (Rp. 30.000,- sd Rp. 50.000 per-mobil) sekali masuk.Atau bila Anda ingin yang gratis pun banyak,Anda tinggal masuk dan memarkir kendaraan Anda.Hanya perbedaannya,di tempat umum yang dikelola tempatnya bersih dan rapi,terdapat saung-saung tempat istirahat dan banyak penjual makanan-minuman,lain halnya tempat yang gratis.Tapi semua ini dapat Anda atasi dengan membeli makanan sebelumnya di dalam perjalanan dan jangan lupa membawa alas/tikar untuk duduk-duduk santai di pinggir pantai.Heheheheh..... buat yang koceknya tipis,lhem.... tp asik juga kan, kocek. kocek cukup nikmatin pantai yang sejuk.






nah selamat mencoba untuk kalian, semoga menyenangkan hari liburan anda ke anyer ini.












malam hari di anyer ga bisa liat apa2 gelap..... ber3an aja kaya ban becak hehehe....

ada yang tau cahaya apa di belakang kita hichiiii....



Liat yang ini juga kawan2 buat mengenang kisah kita cukuplah ngilangin rasa rindu sejenak heheheh........:




Puncak Gantole, Cibodas ‎Mei ‎2008, Fhoto kenangan
Pulau Seribu, Pulau Sejuta Keindahan /Untung jawa
KAWASAN GUNUNG SALAK ENDAH (GSE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar